Selasa, 30 Juni 2009

June Review (tulisantulisan saya di blogspot)

diNie hazel has posted a new blog entry.


Manage alerts settings

Blog EntryJune Review (tulisantulisan saya di blogspot)Jul 1, '09 6:09 AM
for everyone
Oke. Saya skarang mau review, sebagai muhasabah, refleksi, koreksi, evaluasi, dan barangkali motivasi diri sendiri melalui tulisan saya sepanjang bulan ini.

Alhamdulillah, Juni 2009 lebih produktif dibanding bulan lalu. Ada 19 tulisan yang saya publish. Ada apa dengan thekupu sepanjang Juni?

Awal Juni adalah momen di mana saya merasa cukup pantas untuk berbagai kebahagiaan (lagi). Bulan inilah, menurut saya, saya mulai berhasil temukan 'klik' yang segar, merasakan doa saya untuk yang kesekiankalinya, diijabah dengan cara yang indah oleh Allah. Sepanjang usia saya, inilah masa nyata saya bisa merasakan apa yang disebut orangorang sebagai sebuah langkah yang benar. Melangkah sendiri rasanya tak enak ya, kawan.. Maka dari itu saya pun kemudian mengajak temanteman untuk menapaki langkah bersamasama.

Juni tahun ini sangat berbeda dibanding tahun lalu. Saya pernah membatin pada diri sendiri, bahwa Juni adalah bulannya saya ga makan, bulannya saya 'memilih' untuk sengsara, dan itu terjadi 2 tahun berturutturut di bulan Juni lalu. Tapi rupanya itu hanya sugesti, kawan!! Karna itu tak terjadi tahun ini, Alhamdulillah . Allah mengizinkan saya untuk terus berkarya, hingga meyakini diri sendiri lewat sebuah impian berupa serangkai duarangkai curahan kata lewat bukusejarah merahmuda. Buku sejarah, yang mencakup cerita sejarah, hadiah, dan barangkali sedikit prediksi misteri. Sebuah kebutuhan untuk diterima sebagai, thereal thekupu.

Sedikit penyegaran dari Ibu saya di sini, sekaligus pernyataan terbuka bahwa saya memang suka dengan keputusan Majelis Syuro'. Dan setelah itu, sedikit amunisi untuk beberapa orang saudara, agar ghirah menulis dan update blog makin meningkat. Masih ada yang belum pajang awardnya di blog yaaa

No problem, anyway. Karena sesudah itu, saya belajar banyak dari seorang saudara, dan sempat berfikir untuk cuti beberapa hari dari dunia maya untuk persiapan segala macam ini dan itu tahun ini. Toh rupanya cuman perkara pengelolaan waktu saja. Dan Alhamdulillah, problem solved

Well,well.. Juni mulai berisi dengan debat sana sini. Sedikit pesan lewat lagu untuk Bapak Presiden, dan juga kepakan karir yang sebetulnya ingin saya hubungkan bahwa Fitrah Wanita, pada dasarnya dan selayaknya adalah dipimpin oleh lakilaki. Jadi, nomer 2 aja deh. *hehe, silakeun dihubungkan sendiri apa maksut saya*

Hari berikutnya, lebih banyak berisi perhatian saya pada bahasa, dan juga karir. Bisa dibaca di sini, sini, dan sini. Juga sebuah ungkapan terima kasih melalui blog atas buah bajunya

Oh iya, bulan ini juga saya mulai beranikan diri untuk tak lagi bandel bales sms di jalan. Lebih tepatnya, ga bales sms ketika saya sedang mengendarai sepeda motor ato mengemudi mobil. The most important thing as our reminder for this month is: pelajaran zuhud dari ragam sudut kehidupan. Tentang narsis, uwm... silahkan ambil kesimpulan masingmasing aja yah

Sekian muhasabah untuk bulan ini. Sekarang kepala saya pusing banget, kawan. Semoga saya baikbaik saja, amiin.




Add a Comment
   




Copyright 2009 Multiply Inc, 6001 Park of Commerce, Boca Raton, FL 33487, USA
Stop e-mails, view our privacy policy, or report abuse: click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar