Selasa, 30 Juni 2009

di tengah malam Pekalongan

Ridho Hutomo has posted a new blog entry.


Manage alerts settings

Blog Entrydi tengah malam PekalonganJun 30, '09 10:32 PM
for everyone

Alam ku mohon temaniku

bumu ku mohon tampung aku

langit ku mohon junjung aku

awan ku mohon tegapkan aku

tanah ku mohon tampar aku

udara malam ku mohon cabik aku

Air yang tenag ku mohon gertak aku

 

Sebab di malam ini smua jadi biru

tak ada satupun

junjung aku.

 

Ku berjalan di atas waktumu, tuhanku

berjalan tanpa sandal

tapi tahukah kau

hatiku berdarah bernanah..

 

gulana sang mega merah..

ouw elang yang congkak

ke mana lagi kau hinggap kan kepakmu

Bukankah sekarang aku mangsamu...?

 

Jangan sekarang sang mahameru

tunggulah sampai aku jemu

mungkin ini hidup

ku bawa sampai kubur.

 

Melati anyir

kau siramkan padaku

mawar berdarah kau bingkiskan padaku

sejuta rasa...

matikan aku

 

gelombang rindu

gelombang cinta

gelombang asmara

gelombang hati

getaran jiwa

ke mana rasamu yang kemarin....?

 

Aku yang slalu menghilang

akan kembali

tapi kau smakin pergi

jauh pergi melenggang..

 

Tembakau berkarat..

pesan mutiara

aku bosan

 

Aku mengurung dalam matiku

tengah malam pekalongan....

 

 





Add a Comment
   




Copyright 2009 Multiply Inc, 6001 Park of Commerce, Boca Raton, FL 33487, USA
Stop e-mails, view our privacy policy, or report abuse: click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar