Senin, 29 Juni 2009

Indonesia ku

Zanikhan Sadeli has posted a new blog entry.


Manage alerts settings

Blog EntryIndonesia kuPosted by Zanikhan on Jun 30, '09 8:19 AM for everyone
Indonesia ku h1 a:hover {background-color:#888;color:#fff ! important;} div#emailbody table#itemcontentlist tr td div ul { list-style-type:square; padding-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div blockquote { padding-left:6px; border-left: 6px solid #dadada; margin-left:1em; } div#emailbody table#itemcontentlist tr td div li { margin-bottom:1em; margin-left:1em; } table#itemcontentlist tr td a:link, table#itemcontentlist tr td a:visited, table#itemcontentlist tr td a:active, ul#summarylist li a { color:#000099; font-weight:bold; text-decoration:none; } img {border:none;}

Indonesia ku


Terkabul Juga Niat Ku

Posted: 29 Jun 2009 10:09 AM PDT

Sori ini isinya cuman sedikit cerita, kalo mau dilewatkan juga gak apa-apa kok. Hehehehe mrgreen

Saya dah lama niat, waktu ultah ibu saya yang ke-53 kemaren saya punya niat pengen membelikan ibu saya mesin cuci. Maklum gak punya pembantu dan gak punya mesin cuci. Hehehehe mrgreen Tapi berhubung waktu itu saya lagi gak punya duit, cuman ucapan semoga panjang umur dan sehat selalu aja yang keluar dari mulut anaknya ini.

Naah selepas pemberitahuan kalo saya dapet beasiswa lagi dari Etoser-PT. Arutmin Indonesia seperti yang saya tulis di http://sulae.blogspot.com/2009/06/dapet-beasiswa-etoser-pt-arutmin-kal.html maka berkurang sudah satu beban di otak saya. Hehehehe Dan Alhamdulillah pada waktu yang hampir bersamaan, senin (kemaren pagi) adalah waktunya gajian dari google adsense dan juga adanya tambahan tabungan dari ziddu yang juga ikut-ikutan nambah recehan dollar saya di paypal. Saya itung-itung bentar pake kalkulator merk joyko (murahan gak nyampe 50 rebu) yang asli mirip dengan merk kalkulator casio (mungkin kloningannya), uang gajian saya cukup untuk membelikan satu buah mesin cuci + rokok buat ngepul. mrgreen

Pulang dari kantor pos (ngambil gajian,seperti yang saya tulis di http://sulae.blogspot.com/2009/06/mencairkan-adsense-lewat-western-union.html) saya langsung berburu mesin cuci (cari yang diskon), hehehehe mrgreen Dari yang paling deket mpe yang paling jauh. Nyari yang murah tapi gak murahan. Pokoknya yang terbaiklah buat ibunda saya. mrgreen

Akhirnya ketemu juga mesin cuci yang saya harapkan, merk-nya Toshiba (bagus gak ya? kata penjualnya sih, ini mesin cuci oke banget) sengihnampakgigi. Garansi mesin 5 Tahun, ada gambar Luna Maya-nya lagi angkat kelima jarinya . Wkwkwkwk mrgreen Anti karat, anti tikus, pokoknya anti semua. Hehehehe

Yaa udah deh, karena menurut saya ini bagus (laptop-nya aja bagus, apalagi mesin cucinya pikir saya) ini mesin saya beli. Dan kata penjualnya barang baru diantar besok (hari ini, Selasa sore).

Capek juga seharian keliling Banjarmasin, tapi ada rasa puas di hati saya karena niat saya dari dulu sudah terkabul. Semoga Ibunda senang. Amien.... rindu

PS: Thx to Yudi sahabat saya, yang udah mau meluangkan waktunya seharian penuh. Hehehe mrgreen dan Desi yg udah mau ngerti uang gajian saya dipake untuk hal lain.






Add a Comment
   




Copyright 2009 Multiply Inc, 6001 Park of Commerce, Boca Raton, FL 33487, USA
Stop e-mails, view our privacy policy, or report abuse: click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar